Semangat Kakek 65 Tahun Itu Luar Biasa

Kabupaten Semarang- Semangat warga masyarakat Dusun Sarimulyo Desa ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang untuk ikut berpartisipasi dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, tidak perlu diragukan lagi.

Semangat warga Dusun Sarimulyo yang dilandasi rasa kebersamaan dan kegotong-royongan untuk membangun infrastruktur yang nantinya akan dinikmati oleh seluruh warga, seolah menjadi kekuatan tersendiri, untuk terus bahu-membahu dan bekerjasama dengan Satgas TMMD.

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh Suharto. Seorang kakek berusia 65 tahun, warga Dusun Sarimulyo RT.03/05 Desa Ketapang, bersama satgas TMMD bekerja, Kakek Suharto bekerja tanpa mengenal lelah membantu kegiatan pengecoran jalan rabat beton.

Diusianya yang tidak muda lagi, tidak mematahkan semangatnya untuk tetap bekerja, walaupun sesekali menyeka keringat dengan menggunakan lengan bajunya.

Dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat, semoga semangat gotong-royong dan kebersamaan itu akan tetap ada dan semakin kuat antaraTNI dan masyarakat dalam segala kegiatan. (Pendim 0714/Salatiga*)

The post Semangat Kakek 65 Tahun Itu Luar Biasa first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here