Sempat Diduga Mobnas Dirubah Plat Hitam, Mobil Dinas Dikembalikan Ke Aset Daerah

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Lismanton Bayu melalui Kepala Bidang (Kabid) Penertiban Aset, Syahrial mengatakan, satu unit mobil dinas (Mobnas) telah dikembalikan ke aset daerah. 

Mobnas yang dikembalikan itu merek Toyota Kijang Innova milik Pemerintah Daerah (Pemda), yang diduga plat nomor polisi (Nopol) sempat diubah plat hitam atau plat palsu oleh pemegang mobnas.

“Mobnas sudah dikembalikan ke bagian aset daerah. Mobil tersebut juga sudah diserahkan kepada Kepala BPKAD sebagai kendaraan operasional dinas,” kata Syahrial selaku kabit aset, Kamis (16/1/2020).

Saat ini, kata Syahrial, Mobnas itu sedang dibawa ke Kota Bengkulu oleh Kepala BPKAD guna menghadiri pelantikan Wakil Bupati Bengkulu Selatan di gedung daerah atau rumah dinas gubernur Bengkulu.

“Pengembalian mobil itu merupakan wujud kesadaran dari pemegang kendaraan dinas. Untuk pemegang kendaraan dinas yang belum mengembalikan agar segera mengembalikan secepatnya kepada bidang aset,” tutup Syahrial.(SG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here