Sesaji Nasi Tumpeng Menikmati Pagi TNI Dan Warga

Kabupaten Semarang,Masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang melakukan Tasyakuran dalam menjelang Perbaikan Mushola ATTAQWA Kegiatan TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga Dengan memotong Nasi Tumpeng di Rumah Warga Dusun Sari Mulyo.

Saminah ( 50 ) Mengatakan,Acara tersebut adalah ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa Agar supaya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam kegiata Pengrehapan Mushola TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga.

Pelda Samin ( 51 ) Personil satgas TMMD Tanpa ijin dan bantuan Tangan tuhan yang maha esa, kita semua tidak akan bisa menjalankan kegiatan TMMD ini dengan sukses.
Untuk itu sebagai rasa syukur kami kepada tuhan yang maha esa,kita mengadakan tasyakuran ini bersama warga Dusun Sari Mulyo Desa ketapang kecamatan susukan.

Saminah ( 50 ) Kegiatan yang ada di Desa Ketapang kecamat Susukan dibeberapa titik lokasi ini, Semua atas bantuan dari TNI dalam program TMMD ke 110 kodim 0714/Salatiga,untuk itu Dirinya bersama dengan warga lain, Akan selalu menjaga dan merawat apa yang telah di perbuat dan perbaiki oleh TNI dalam program TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

The post Sesaji Nasi Tumpeng Menikmati Pagi TNI Dan Warga first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here