SK Sekretaris Gunung Sakti Belum Final

BENGKULU SELATAN, JB – Surat Keputusan SK sekretaris Gunung Sakti Kecamatan Manna belum Final, dikarenakan masih dalam kajian Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bengkulu Selatan.

Kepala DPMD Siswanto.S.Sos.MSi melalui Kabid Pemerintahan Desa, Hamdan Sarbaini.SSos, mengatakan SK Sekretaris Gunung Sakti Memang Sudah Turun, namun masih dalam kajian.

“Kita kaji dulu, Insya Allah besok hari selasa 02 April 2019 akan kita rapatkan dengan Asisten l, Kabag Hukum, Inspetorat, kades, camat, terkait atas laporan saudara Sabri, dimana di dalam laporan tersebut mengatakan saudara Heriyanto calon Sekretaris Desa tidak melengkapi administrasi dan tes wawancara susulan,” terang Hamdan, Senin (1/4/2019).

Sementara itu, Ketika dikonfirmasi Sabri mengatakan bahwa dirinya merasa aneh saat tes, karena di dalam pelaksanaannya ada tes susulan.

“Saya merasa ada hal yang aneh di dalam pelaksana tes calon Sekretaris Desa, karena ada tes susulan, padahal jelas di dalam jadwal perekrutan Sekretaris Desa Gunung Sakti yang ditandatangani ketua Panitia Mardani hanya tes tertulis dan tes Kompoter,
setelah jarak satu minggu kok ada lagi tes Wawancara, ini yang membuat aneh, ungkap Sabri suami dari Leni Puspita Dewi yang ikut seleksi Sekretaris Desa tersebut.

Ditegaskan Sabri, jika tidak ada titik terang masalah ini, dirinya akan melaporkan ke penegak hukum.

“Saya akan melapor ke penegak Hukum atas dugaan adanya tes wawancara susulan tersebut,” ucap sabri.

“Diharapkan Dinas terkait dapat mengkaji dasar tes susulan tersebut, selain itu juga pemerintah daerah dapat berlaku adil dalam penentuan dan pengkajian yang akan dilakukan selasa besok,” harap Sabri.(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here