oleh

Personil SDM Sisihkan Penghasilan Guna Bantu Warga Terkena Banjir

-HEADLINE-133 Dilihat

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Sebagai bentuk rasa empati kepada masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak banjir Jumat (02/09/2022) Biro SDM Polda Bengkulu melakukan kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan keperluan pokok lainnya. Beragam paket sembako yakni berisi beras, minyak goreng, dan telur.

Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Anthony Agustinus, S.I.K., S. H. melalui Kabag Psikologi Kompol Merson menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena murni dari dorongan hati nurani seluruh personel Biro SDM Polda Bengkulu.

“Kegiatan ini dilaksanakan dari dorongan hati nurani seluruh anggota, bahkan sembako ini merupan hasil dari urunan seluruh personel Biro SDM Polda Bengkulu yang secara sukarela menyisihkan penghasilanya untuk membantu sesama.” ujar Merson.

Dengan diberikan bantuan secara materil ini, ia berharap dapat membantu masyarakat khususnya di Kota Bengkulu yang sedang kesusahan akibat banjir. Melalui program ini, kepolisian juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki kelonggaran rezeki untuk dapat berpartisipasi dalam membantu warga yang sedang kesusahan.(M4***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.