SK CPNS Dibagikan, Sekda Minta Laksanakan Tugas Sebaik-Baiknya

Bengkulu Utara, jurnalisbengkulu.com– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Formasi Tahun 2019.

Acara yang berlangsung di  Aula Badan Kepegawaian BU, Kamis (17/12/2020), dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Kepala BKPSDM Drs. Setyo Budi Raharjo, Kepala BPKAD BU Fitriansyah, S. STP , Syahfrizal Safrony Kepala Bank Bengkulu cabang Argamakmur dan 45 orang CPNS penerima SK.

Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si menyampaikan Terima kasih kepada BKPSDM dan jajaran yang telah melakukan pembekalan terhadap 45 CPNS yang hari ini telah diberikan SK nya, selamat mengemban tugas di penempatannya masing-masing.

“45 orang putra putri terbaik, terima kasih dan selamat, kami bangga dengan anda semua telah sampai di posisi smpai saat ini. Mulai hari ini mereka telah dapat melapor sehingga bulan januari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik,”Jelasnya.

Sekretaris Daerah BU, Dr. Haryadi, mengharapkan agar 45 CPNS ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita berharap agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan pernah mengeluh, bekerja dengan ikhlas, rela, semangat dan tekad yang kuat di daerah penempatannya masing-masing,” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD BU Fitriansyah, S. STP sebelum acara resmi turut memberikan pembekalan atau orientasi kepada 45 orang CPNS tersebut “dalam melaksanakan tugas kedepannya selain dari pihak BKPSDM yang telah mendidik mereka agar mengerti aturan-aturan CPNS,”terangya.(Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here