Bakal Ditempati, Begini Sambutan Hangat Pemilik Rumah Terhadap Satgas TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813 /Bojonegoro di Desa Ngerancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Sejumlah Satgas mendatangi rumah yang akan ditempati.

 

Kedatangan para Satgas inipun rupanya dapat sambutan antusias dan hangat dari para pemilik rumah, hal itu seperti yang di ungkapkan oleh salah satu warga yang rumahnya akan ditempati yakni, Bapak Suparno (62) warga Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

 

Menurut Mbah Suparno, dengan keberadaan TMMD 110 di Desanya ia sangat senang sekali, apalagi rumahnya adalah salah satu yang akan di tempati oleh para TNI selama TMMD 110 Berlangsung.

 

“Kami sangat senang bisa bersama dengan TNI. Kami sangat mendukung kegiatan TMMD 110 di desa kami,”Kata Mbah Suparno. Selasa (2/3/2021) sore.

 

Sementara itu Salah Satu Satgas TMMD 110 Serda Dwi Pemono Sudi mengatakan, bahwa sambutan tersebut adalah bukti kedekatan antara anggota Satgas dengan warga sasaran program, yang menunjukkan bahwa TMMD 110 diterima dan disambut hangat masyarakat.

 

“Ini adalah salah satu upaya satuan TNI teritorial dalam penggalangan pertahanan negara di wilayah melalui kemanunggalan TNI-Rakyat, dan semoga TMMD 110 ini berjalan dengan lancar, sesuai planing sehingga pemerataan di bidang fisik dan non fisik sesuai planing dan Desa ini semakin maju dan sejahtera. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here