Batu Semen Coran Hadang Jalan Perkantoran Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Para sopir kendaraan roda empat yang melintas di jalan perkantoran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengeluh. Pasalnya, jalan yang biasa dilalui tepat di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut terhalang Batu Semen Cor pada kiri kanan badan jalan.

Kekesalan tersebut diungkapkan Gunawan, salah satu sopir yang tidak bisa melintasi jalan tersebut, menurutnya, Batu Semen Cor ini akan menjadi penghalang masyarakat untuk melintas terlebih bagi orang yang hendak menuju kantor.

“Jalan ini termasuk fasilitas umum menuju perkantoran, jika masyarakat yang menggunakan mobil tidak bisa melintas lewat, tentunya menjadi kendala untuk ke kantor,” ungkap Gunawan saat melintas di jalan itu Rabu siang (09/01/2019) .

Akibat kejadian tersebut, Gunawan beserta kendaraan lain terpaksa harus memutar arah untuk masuk ke kawasan perkantoran.

“Jalan itu untuk umum jadi siapa pun tidak berhak untuk memasang batu besar di tengah badan jalan,, apalagi sampai mengganggu seperti ini,” ujar Gunawan kesal.

Gunawan berharap kepada pihak terkait untuk menghancurkan Batu Semen Cor tersebut agar kendaraan roda empat bisa melintas ke kawasan perkantoran Pemkab Benteng.(dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here