Bupati Benteng mantau Posko Gugus Tugas Covid 19

Bengkulu Tengah, JurnalisBengkulu.com- Bupati Bengkulu Tengah langsung melakukan pengecekan dan pemantauan posko gugus tugas covid 19 Rabu siang (08/04/2020) untuk mengetahui persiapan para petugas yang ada di posko gugus tugas dalam berapa hari yang ada dalam posko tersebut .

Ferry Ramli selaku Ketua Gugus tugas covid 19 Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan kita harus mengetahui perkembangan posko gugus tugas ini karena penyebaran virus Corona ini kita sudah status zona merah kita harus terus melakukan pantauan soal Covid 19 tersebut,” Ujarnya.

” Para tim gugus tugas covid 19 kabupaten Bengkulu Tengah harus tanggap jika ada masyarakat yang melapor soal virus Corona ini dan cepat laporkan kepada dinas terkait yang menangani virus Corona tersebut,” Ungkap Ferry Ramli di Posko Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu Tengah kita harus menjaga kebersihan dan hendaknya bagi masyarakat yang keluar rumah harus memakai masker sehingga bisa terhindar dari covid 19 tersebut,” Jelasnya

Lagi Bupati mengingatkan jika tidak penting masyarakat jangan dulu keluar rumah dan kumpul dengan orang yang tidak kita kenali jejak rekamnya karena dengan cara seperti itu kita juga bisa memutuskan rantai virus Corona tersebut dan selalu mencuci tangan dan membersihkan lingkungan baik itu tingkat keluarga kita sendiri maupun tingkat Desa masing masing,” Tuturnya.

” Ferry Ramli juga meminta setiap kepala Desa juga harus memantau masyarakat yang dari zona merah masuk ke desa karena dan kapan perlu kepala Desa harus mengecek warga yang ada dan warga yang datang ke desa masing masing tersebut,” Tutupnya. (ADK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here