Dwi Pratiwi dan Nanto Usni Hadiri Kegiatan Pelayanan Kesehatan Dinkes 2020

KEPAHIANG – Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang  Maryatun, Hj.Dwi Pratiwi dan Nanto Usni hadiri kegiatan Pelayanan Kesehatan Komprehensif Dinas Kesehatan Tahun 2020 di Puskesmas Kecamatan Tebat Karai, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid,MM.IPU ini diselenggarakan berupa pelayanan kesehatan promotif, preventif, kuratif, rehabilitatif, pelayanan kebidanan dan pelayanan kesehatan darurat medis. Hal ini termasuk pelayanan penunjang yang meliputi pemeriksaan laboratorium sederhana dan pelayanan kefarmasian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah daerah telah mengeluarkan edaran terkait pencegahan dan penanganan virus corona.

“Saat ini kita telah menginstruksikan untuk pelajar agar melaksanakan belajar di rumah sampai 14 hari ke depan. Sedangkan untuk OPD yang melakukan pelayanan publik diharapkan menerapkan standar kesehatan maksimum dan menyiapkan sarana untuk mencuci tangan,” tambah Bupati.

Hadir Pada kegiatan, Ketua TP PKK Kepahiang,Wakil Bupati Kepahiang, Kepala Dinas Kesehatan, Jajaran Kepala OPD dan kader Kesehatan serta tamu undangan lainnya.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here