Hari Pertama, Belasan calon Anggota PPK Daftar Di Sekertariat KPU Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Pada hari pertama Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu sudah menerima belasan calon anggota PPK yang mendaftarkan diri dan mengembalikan Fomulir seleksi anggota PPK tersebut.

Untuk hari pertama ini minat calon anggota PPK sudah mencapai belasan orang yang mendaftarkan diri di sekertariat KPU, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Meky selaku Devisi sosialisasi Parmas dan SDM Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan bahwa minat dan antusias masyarakat cukup tinggi untuk pertama saja sudah belasan Calon anggota PPK yang mendaftar di sekertariat KPU tersebut.

“Berarti untuk sosialisasi dan pemasangan spanduk di setiap kecamatan yang ada di 11 kecamatan telah berjalan dengan baik dan di respon oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah,” ungkap Meiky Helmansyah di ruang kerjanya saat ditemui Wartawan.

Lanjut Meiky Helmansyah, dengan pemilu yang lalu di Kabupaten Bengkulu Tengah, tingkat kepercayaan dan kepedulian masyarakat kepada pihak penyelenggara semakin meningkat, salah satu pembukaan pendaftaran Anggota PPK hari pertama sudah belasan orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota PPK tersebut.

“Bagi masyarakat yang berminat menjadi calon anggota PPK di Kecamatan masih ada enam hari lagi dibuka pendaftarannya,” tutup Meiky Helmansyah.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here