Melintasi Sungai Ketangu, Prajurit TNI Melihat Warga Yang Sedang Memancing Di Atas Perahunya

SINTANG – Saat melakukan perjalanan dengan menyebrangi Sungai Ketungau menuju Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, untuk persiapan melakukan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang, Senin (21/9/2020), Prajurit TNI kodim 1205 Sintang, melihat warga yang sedang asik memancing di sungai Ketungau.

“Saat menyebrangi sungai ketungau, kami banyak melihat warga yang sedang memancing di sungai ini dengan menggunakan perahu, kebetulan saya juga hoby sekali memancing. Bahkan saat perahu kami melewati pemancing itu, kami melihat pemancing berhasil mendapatkan satu ikan,” ucap Prada Bayu.

Dia juga melihat, beberapa warga yang ada di dalam perahu yang sedang memasang beberapa joran kail di pancingnya sebelum melempar kailnya ke dalam sungai ketungau. Hal ini mengingatkan dirinya saat sebelum menjadi prajurit, sering memancing dengan menggunakan perahu.

“Sebelum menjadi prajurit TNI seperti ini, saya senang memancing dengan menggunakan perahu, setelah menjadi TNI jarang ia memancing di sungai, ya kadang saat ada cuti atau istirahat saya baru bisa mancing,” ungkapnya. (1205/Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here