Menjelang POPWIL SMA SKO Bengkulu Tingkatkan Rutinitas Pelatihan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com SMA Sekolah Keperbakatan Olahraga Bengkulu terus tingkatkan pelatihan menjelang POPWIL yang akan di adakan di Solo Jateng pada 7 November mendatang.

Kegiatan-kegiatan pelatihan SMA SKO kerap melakukan sparing dengan club-club sepak Takraw yang ada di Provinsi Bengkulu Seperti Club PBB Bengkulu (persatuan Bola Bocor) yang menjadi bahan pertimbangan dan tolak ukur bagi anak-anak didikan Erizal ini.

Sparing antar SMA SKO Vs PBB berlangsung sengit dengan sama-sama mendominasi permainan yang akan terlihat puas untuk disaksikan Rabu, (17/10/2018).

Pada POPWIL mendatang Pelatih SMA SKO Erizal melalui asisten pelatih Febi Erla Ferdima menargetkan raih mendali emas sekaligus raih tiket untuk ikut serta di POPNAS mewakili wilayah II.

“Kita akan mentargetkan mendali emas pada POPWIL ini tentunya itu juga menjadi tiket kita untuk ikut serta dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) mewakili wilayah II,” ungkap Febi.

Febi juga mengatakan bahwa pelatihan yang di jalani SMA SKO ini sudah sangat maksimal.

“Kita melakukan pelatihan semaksimal mungkin, mudah-mudahan nanti di ajang POPWIL keberuntungan akan kembali berpihak pada tim kita,”

Febi himbaukan kepada anak-anak didiknya agar menjaga ke setabilan fisik hingga menjaga kesehatan.

“lawan dari Provinsi lain juga kan cukup kuat, sehingga kita menghimbau pada anak-anak untuk tidak lalai dalam pertandingan nanti terus jaga kondisi kesehatan fisik dan sebagainya agar pelatihan kita tidak nampak sia-sia,” paparnya. (70771)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here