Pasiops Kodim Bojonegoro Cek Rencana Tempat Tinggal Satgas TMMD 110 Tambakrejo

BOJONEGORO – Guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Sabtu, 27/2/21 sekira pukul 09.00 WIB, dilaksanakan pengecekan lokasi yang dijadikan tempat tinggal personel Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat pada kegiatan tersebut.

 

Pengecekan tempat tinggal tersebut dilaksanakan secara langsung Pasi Ops Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, bersama sejumlah anggota.

 

Disampaikan, Lettu Totok Taat Ujianto, saat ini dilakukan pengecekan rumah atau tempat tinggal yang rencana akan digunakan para personel TMMD 110 yang bertugas di dua Desa yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Dirinya juga menyebutkan, pada program kegiatan TMMD ke- 110 ini, akan melibatkan pasukan sebanyak 100 personel, dan akan dibagi untuk dua Desa.

 

“Kita lakukan pengecekan lokasi rumah-rumah yang akan menjadi tempat tinggal pasukan berjumlah 100 orang yang terlibat pada TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro,” terang Pasi Ops.

 

“Ada 13 rumah di Desa Ngrancang dan 13 rumah di Desa Jatimulyo,” tungkasnya.

 

Sesuai data yang diperoleh, salah satu rumah yang akan ditempati, yakni milik Juri (48) warga RT 05 RW 03 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here