Peduli Warga, Septi Periyadi Salurkan Bantuan

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com Setelah mendengar informasi dan Pemberitaan media massa, Wakil Bupati Benteng Septi Periyadi menyalurkan bantuan terhadap keluarga Sunaryo warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat (01/03/2019).

Septi Periyadi selaku Wakil Bupati Bengkulu Tengah langsung menyalurkan Bantuan berupa sembako, supaya dapat meringankan sedikit beban yang di alami keluarga Sunaryo.

Septi Periyadi selaku Wakil Bupati Bengkulu Tengah mengatakan ini rasa kepedulian Pemerintah dengan warga, apa pun yang di rasakan warganya pihaknya juga rasakan untuk itu pihaknya langsung mengunjungi melihat langsung kondisi warganya itu.

“Apa yang warga rasakan pihak kita juga ikut merasakan maka dari itu saya datang dan melihat secara langsung kondisi ini,” kata Septi.

“Bantuan itu sifatnya untuk meringankan beban sementara, dengan bantuan ini maka kita bisa menolong warga memenuhi kebutuhannya seperti, sembako dan yang lainnya kita usahakan untuk di miliki warganya seperti KIP dan PKH dan lainnya,” tambanya.

Septi Periyadi meminta kepada Dinas Sosial untuk mendata warga yang kurang mampu, untuk di berikan bantuan.

“Semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat dan mencukupi sedikit kekurangannya selama ini. D
an saya meminta kepada Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melakukan pendataan warga kurang mampu untuk di berikan apa yang sebetulnya layak di berikan,” tutupnya.

Untuk di ketahui dalam kunjungan ini wakil Bupati Bengkulu Tengah juga di ikuti anggota Polsek Talang Empat, Pjs Kades Kembang Seri serta perangkat Desa. (dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here