Pengaspalan Jalan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bojonegoro – Di samping melakukan pekerjaan dari Program TMMD ke 110, yaitu pengaspalan jalan, Satgas TMMD tetap harus menjalankan Himbauan pemerintah yaitu melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

Sebagai abdi negara yang juga mempunyai kewajiban mengingatkan masyarakat, Serda Dwi Purnomo salah satu Personel Satgas TMMD Ke 110 juga menyempatkan memberi sosialisasi dan pembagian Masker kepada Masyarakat yang membantu pengerjaan pengaspalan, Jum’at (05/03/2021).

Menurut Serda Dwi Purnomo bahwa menggunakan masker ini sangat penting sekali meskipun dalam kondisi dan keadaan bekerja melakukan pengaspalan jalan karena sebaran Covid-19 masih terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Melihat ada warga yang tidak menggunakan masker kami langsung memberikan masker dan memperingatkan akan bahaya sebaran Covid-19,” kata Serda Dwi Purnomo.

Selain itu Serda Dwi Purnomo juga mengajak kepada masyarakat yang membantu melaksanakan kegiatan pengaspalan Jalan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini meskipun berada di rumah harus tetap melakukan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here