Pentingnya Gizi Bagi Anak, TMMD 110 Bojonegoro Hadirkan Tim Gizi

Bojonegoro – Tim satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro menghadirkan Tim Gizi dari Puskesmas Kecamatan Tambakrejo untuk memberikan paparan dan sosialisasi terkait pentingnya gizi bagi kesehatan anak-anak terutama balita.

Disampaikan oleh salah satu personel Satgas TMMD Serka Ayu Purwa Nastiti bahwa anak-anak yang masih balita sangat memerlukan adanya konsumsi gizi.

hal tersebut dilakukan untuk perkembangan tubuh mereka. “Gizi ini sangat penting karena pada dasarnya balita adalah masa pertumbuhan dengan gizi yang baik dan cukup maka perkembangan pertumbuhan bayi akan baik dan juga sempurna,” Kata Serka Purwa Nastiti, Jum’at (05/03/2021).

Hadir dalam kegiatan Imunisasi dan pemberian gizi bagi anak-anak khususnya balita ini petugas dari Puskesmas Kecamatan Tambakrejo yaitu Kuncahyono selaku kasi gizi masyarakat yang memberikan paparan kepada masyarakat terkait pentingnya gizi bagi anak-anak balita dan di usia dini.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Desa Jatimulyo yaitu Nyonya Koso serta tim PKK yang lain.(Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here