Sutan Najamudin Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir dan Longsor

Bengkulu Tengah, JB – Pasca Bencana alam Banjir dan Longsor yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa siang ( 30/04/2019) Sultan Najamudin bersama rombongan menyalurkan Bantuan logistik kepada Korban Banjir dan longsor Desa Paku Haji, Kecamatan Pondok Kubang tersebut.

Bantuan berupa sembako dan kebutuhan lain langsung di terima Kepala Desa Paku Haji dan bantuan rasa kepedulian Sutan Najamudin kepada warga yang tertimpa musibah banjir tersebut.

Sutan Najamudin mengatakan, untuk hari ini bantuan di salurkannya ada tiga titik desa yang terkena banjir dan longsor di kabupaten Bengkulu Tengah,” ujarnya.

” Meskipun Desa Paku Haji akses jalan tertutup tumpukan kayu dan bambu yang tidak bisa di lalui namun Sutan rela jalan kaki bersama rombongan untuk menyalurkan bantuan logistik itu,” ungkap Sultan Najamudin

Sambung Sultan, saluran bantuan logistik ini rasa peduli dengan korban bencana banjir dan longsor dan untuk memastikan langsung bencana alam yang menimpa masyarakat tersebut,” jelasnya.

” Kita semua harus peduli dengan masyarakat yang kena banjir dan longsor ini karena dengan kita melihat langsung bisa mengobati rasa sedih korban banjir dan longsor,” terang Sultan

Masih kata Sultan, dengan ada bencana banjir dan longsor ini kami akan keliling ke semua Provinsi Bengkulu yang terkena musibah korban banjir setidaknya bantuan kita salurkan meringan beban keluarga yang kena banjir dan longsor,” tutupnya. (dedex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here