TMMD 110 Bojonegoro, 1 SST Pasukan BKO Brigif 16/WY Tiba Di Jatimulyo

BOJONEGORO – Guna mempersiapkan pembukaan sekaligus pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/ Bojonegoro, sejumlah personel yang terlibat mulai berdatangan,Selasa (02/03/2021).

 

Hal tersebut disampaikan seorang personel TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi, yang telah beberapa hari berada di lokasi kegiatan.

 

Diketahui, pada program TMMD ke- 110 yang difokuskan pada dua desa yang berada di Kecamatan Tambakrejo ini, akan melibatkan pasukan sebanyak 100 personel, dan dibagi menjadi dua.

 

Dijelaskan, bahwa saat ini sekira pukul 16.15 WIB sejumlah personel yang akan terlibat pada program TMMD ke- 110, telah tiba di Desa Jatimulyo.

 

Dirinya menyebutkan, Satgas tersebut berasal dari Brigif 16 sebanyak 31 personel, dipimpin Lettu Ckm Suroto, dan TNI AL sebanyak 31 personel dipimpin Lettu Laut Hedyk.

 

Kedatangan satgas ini langsung menuju balai desa Jatimulyo Disambut Kepala Desa Jatimulyo, Koso S.H. beserta perangkat desa, dan sejumlah personel Satgas Kodim 0813/Bojonegoro yang telah berada di sana.

 

“Selamat datang bapak-bapak TNI yang akan melaksanakan tugas di Desa kami, semoga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan bersama,” tuturnya di akhir. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here