TMMD 110 Bojonegoro, Koramil Tambakrejo Gencarkan Himbauan 5-M

BOJONEGORO, –      Pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 di Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, tetap melakukan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

 

Koramil 0813-14/Tambakrejo, bersama instansi terkait terus gencarkan himbauan 5-M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Selain itu, ajakan untuk mentaati penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegah penyebaran covid-19.

 

Danramil 0813-14/Tambakrejo, Kapten Inf Jamari, menegaskan, pelaksanaan kegiatan bakti TNI program TMMD tahun 2021 diwilayah Kecamatan Tambakrejo, tidak akan kendor dalam melaksanakan himbauan protokol kesehatan, untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

 

“Imbauan ini, akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Tambakrejo pada khususnya dilokasi berlangsungnya TMMD 110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo,” ujarnya, Jum’at (5/3/2021).

 

Himbauan tersebut dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi, siang maupun malam. Semua unsur Forkopimcam akan turun, baik dari TNI-Polri dan pemdes setempat akan terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here