TMMD 110 Bojonegoro, Warga Jatimulyo Ajari TNI Membuat Tahu

BOJONEGORO – Di tengah kesibukan dan kegiatan yang dilaksanakan, personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, memberikan dukungan kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

 

Diketahui, program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, menitik beratkan pada pembangunan baik fisik dan non fisik, di dua desa yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Kamis, 25/2/21, sekira pukul 13.30 WIB, salah seorang personel TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi mengunjungi warga Desa Jatimulyo, yang sekaligus perajin tahu.

 

Kedatangan Koptu Kasturi, nampak disambut secara ramah dan santun oleh Siti Kholisoh (48), warga Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Di sana, seorang personel TMMD Kodim ini, sengaja ingin melihat secara langsung proses pembuatan tahu dari dekat. “Industri ini merupakan potensi UMKM yang perlu didukung dan dikembangkan oleh masyarakat,” ungkap Koptu Kasturi.

 

“Ibu Siti Kholisoh perajin tahu sangat baik, terbukti saat saya berada di tempat industri tahu miliknya, beliau langsung mengajarkan proses pembuatan tahu,” imbuhnya.

 

Semoga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim Bojonegoro dapat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya. Dirinya juga menyampaikan bersamaan dengan masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) diharapkan tetap beraktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here