95 Persen Petani Warga Tanjung Betung l Sambut Gembira Terima Teng Semprot Dua Pungsi

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dari hasil kesepakatan musyawarah Desa Tanjung Betung Satu, Selasa (10/6), Pemerintah Desa Tanjung Betung Satu Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur menyalurkan 143 Teng semprot dua fungsi ke setiap satu Kepala Keluarga Desa.

Pembagian teng semprot tersebut disambut gembira dan ceria warga Desa Tanjung Betung Satu.

Pembagian teng semprot ini juga didasarkan kepada 95 persen warga Desa Tanjung Betung Satu mayoritas perkerjaan warga adalah petani.

Disisi lain, anggota BPD juga sangat merespon baik Program Pemerintah Desa Tanjung Betung Satu, menurutnya, program pembelanjaan teng semprot dua fungsi, asas manfaatnya sangat tepat sekali guna usaha perkebunan dan persawahan.

Ketua BPD Desa Tanjung Betung Satu, Sarbi menyampaikan, “program hasil Musyawarah Desa, sangat bagus sekali dan sangat tepat, karena 95 persen warga Desa Tanjung Betung Satu berprofesi sebagai petani dan juga mempunyai lahan perkebunan dan persawahan,” ungkap Ketua BPD.

Sementara itu disampaikan Pjs. Kepala Desa Tanjung Betung Satu, Jemi Wahyudi, Pemerintah Desa Tanjung Betung Satu melaksanakan program pembelajaan Teng Semprot Dua Fungsi sebanyak 143 Teng, hasil Musyawarah Desa dan ini merupakan kesepakatan warga.

“Alhamdulillah… penyalurannya berjalan dengan baik dan nasyarakat sangat merasa senang dan semua warga setiap Satu KK mendapatkan Satu Teng Semprot Dua Fungsi,” ucap Kades.

Lanjut Kades Jemi Wahyudi, pada hari ini Selasa (10/6), acara pembagian atau penyaluran Teng Semprot Dua Fungsi di Kantor Desa dihadiri oleh Ibu Camat Kaur Utara, Anggota BPD, Babinsa Danramil setempat, anggota Polsek Kaur Utara, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga Desa Tanjung Betung Satu.

“Kami sebagai Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang hadir dalam acara penyaluran ini,” ucap Pjs Kades Jemi Wahyudi.(ADV/ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here