Ada Usaha Kecil, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo Bantu MbahInem

BOJONEGORO – Manunggal bersama warga masyarakat menjadi aktivitas harian Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro dilokasi tugas. Seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD, Koptu Aris yang sedang mengunjungi Mbah Inem (60 tahun) pembuat Lonthong di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro.

Koptu Aris, salah satu Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro menyampaikan bahwa Desa Ngrancang menyimpan banyak potensi local baik sumberdaya alam maupun manusia.

“Desa ini menyimpan banyak sekali potensi, mulai dari pertanian, peternakan hingga usaha kecil, semua bagus dan ada potensi berkembang, seperti usaha kecil Lonthong Mbah Inem ini,” ungkap Koptu Aris, Minggu (28/02/2021).

Kopda Aris mengaku bersama dengan hadirnya program TMMD ke-110 ini, semua potensi diharapkan bias digarap bersama agar usaha warga bias terus berkembang. Menurutnya, jika desa mampu memfasilitasi warganya tentu semua usaha yang sudah dilakukan akan berkembang lebih cepat, karena menurutnya usaha kecil yang ternyata mampu bertahan ditengah pandemi.

“Sembah nuwun nggih Pak, sudah membantu pembuatanLonthong hari ini, terima kasih TMMD,” tutur perempuan tua ini.

Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berkolaborasi dengan lintas sektoral Dinas Pemkab Bojonegoro pada desa lokasi untuk membangun berbagai infrastrukturfisik dan non-fisik lainnya manunggal bersama rakyat dengan harapan segera tercapainya kesejahteraan warga melalui pembangunan desa .(Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here