Aggota Komisioner KPUD Kaur Sosialisasi dan Simulasi Di Daerah Pedalaman

Kaur, JB – Menghadapi pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, relawan demokrasi KPUD Kabupaten Kaur menggelar sosialisasi ke daerah pedalaman, daerah transmigrasi Nunung Desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur pada Selasa (26/02/2019).

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Yuhardi selaku anggota komisioner KPUD Kabupaten Kaur.

Dalam acara ini, relawan demokrasi menyampaikan kepada masyarakat cara tertib mencoblos dengan benar dan mudah agar mengurangi angka golput dalam pemilu nanti. Selain itu pihak relawan juga mengadakan simulasi cara mencoblos baik dan benar.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri, untuk hadir mengikuti sosialisasi dan simulasi ini,” ucap Yuhardi saat menyampaikan sambutan.

Yuhardi juga mengharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat jadi tau cara mencoblos baik dan benar.

“Kita juga mengharapkan kepada masyarakat supaya bisa memahami betapa pentingnya mencoblos itu, dan jangan lupa datang ke TPS tanggal 17 April 2019 mendatang, supaya bisa menyalurkan hak pilihnya.

Menurut Yuhardi, masa depan bangsa dan negara indonesia ini adalah tanggung jawab bersama.

“Oleh karena itu gunakanlah hak suara anda,” himbau Yuhardi penuh harap.

Masyarakat Nunung sangat berterimakasih kepada relawan KPUD Kabupaten Karena yang sudah memberi pengentahuan tetang cara mencoblos baik dan benar.

Disisi lain, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ulak Lebar Entong Rahmidi
menyampaikan hal yang sama.

“Kami segenap masyarakat di sini sangat berterima kasih kepada pihak KPUD kabupaten kaur, yang telah membina sekaligus mencerdaskan agar masyarakat nunung ini cara mencoblos baik dan benar. Ya dari tidak tahu menjadi tahu,” imbuhnya di ujung acara.(ADV/SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here