Akrab Dengan Warga, Bukti Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

BOJONEGORO – Antusias warga melihat kehadiran Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro di lokasi sasaran, menjadi semangat bagi masyarakat di dua desa yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

 

Hampir di setiap aktivitas warga, personel Satgas TMMD selalu hadir. Kedekatan dan keakraban itu menunjukkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi dan Koptu Puntiono, Rabu, 24/2/21. Di sela-sela kegiatan TMMD tetap meluangkan waktu membantu aktivitas seorang wanita warga Desa Jatimulyo.

 

Saat melintas menuju lokasi pembangunan jalan, kedua personel TMMD itu, melihat Sumintri (55) warga Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, sedang sibuk menata barang dagangan yang hendak dibawa dan diangkut oleh tengkulak.

 

“Terima kasih bapak-bapak TNI yang secara sukarela telah membantu mengangkat pisang ke atas kendaraan pick up,” tutur Sumintri.

 

Rasa bangga dan bahagia, melihat kebaikan serta ketulusan yang ditunjukkan para personel TMMD kepada warga setempat, ungkapnya.

 

“Saya kira bapak-bapak TNI ini hanya melaksanakan tugas pada program kegiatan TMMD, ternyata juga membantu aktivitas warga, saya sangat bangga dengan kemanunggalan seperti ini,” pumgkas Sumintri. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here