Bantu Penjual Jamu, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Siapkan Barang Dagangan

BOJONEGORO – Hadir di tengah masyarakat dan selalu membantu aktivitas dan kegiatan, tak hentinya dilakukan Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Silaturahmi guna membangun komunikasi bersama masyarakat di sela-sela kegiatan TMMD juga tak henti dilakukan seluruh personel Satgas Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Seperti yang dilakukan, Koptu Kasturi, Sabtu, 27/2/21 sekira pukul 09.00 WIB, nampak membantu seorang warga Desa Jatimulyo, mempersiapkan dan membersihkan sejumlah barang yang akan dibawa berjualan.

 

Selain silaturahmi, Koptu Kasturi juga melakukan komunikasi sosial, serta menyampaikan informasi terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo.

 

“Terima kasih ya pak, sudah berikan informasi dan dibantu membersihkan peralatan/barang-barang yang akan saya bawa berjualan,” kata Reni (30) warga Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Reni merupakan penjual jamu tradisional keliling. Aktivitas ini telah dilakoni selama bertahun-tahun. “Setiap hari saya membuat dan menjual jamu sendiri”.

 

Melalui TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro ini, ia juga berharap, ke depan nanti ada program pelatihan dan pemberdayaan yang dapat ikuti, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here