Bersama Ibu Yatmi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Kebahagiaan

Bojonegoro – Banyak hal yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, melakukan kegiatan komsos dengan cara pendekatan kepada masyarakat secara langsung.
Para petugas mendatangi warga satu- persatu dan banyak hal ditemukan dalam kegiatan komsos ini seperti yang dialami oleh Serda Chairil Anwar pada saat mendatangi seorang perempuan bernama Ibu Yatmi (69).
Kepada Sertu Edi, Ibu Yatmi bercerita bahwa dirinya selama ini hidup sendiri karena ditinggal anaknya bekerja di luar daerah hal ini membuat Serda Chairil Anwar memberikan semangat dan juga menghibur Ibu Yatmi.
“Ibu Yatmi ini bercerita tentang keadaan dirinya yang setiap hari hidup sendiri namun kami selaku personel Satgas TMMD 110 memberikan semangat dan juga harapan tentang kebahagiaan di masa yang akan datang ketika anak-anaknya sukses,” kata Serda Chairil Anwar, Minggu (28/02/2021).
Dalam pelaksanaan TMMD 110 ini para personel Satgas TMMD 110 banyak menemui kondisi masyarakat secara langsung bagi itu kondisi yang lebih maupun kurang dan disitulah para personil Satgas TMMD 110 mengisi kekurangan tersebut dengan berbagai cara.(Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here