Besok KPU Benteng Tutup Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilu

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah Menutup Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilu dan dilanjutkan wawancara untuk Peserta yang sudah Mendaftar serta dinyatakan adminitrasinya sudah lengkap sebagai calon relawan pada Rabu, (16/01/2019) sekitar Pukul 12 .00 Wib.

Terhitung peserta calon relawan demokrasi yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 46 orang Di Sekretarian KPU Bengkulu Tengah, tetapi pihak panitia masih menunggu masyarakat yang masih ingin mendaftar sampai hari Rabu besok dengan batas akhir pukul 12:00 Wib.

Menurut Haidir Komisioner KPU Bengkulu Tengah “Besok Rabu (16/01/2019) langsung tes wawancara untuk calon peserta relawan demokrasi dan dari hasil wawancara itu di ambil sebagai relawan Demokrasi oleh pihak KPU sebanyak 55 orang dan masa kerja selama tiga bulan terhitung dari bulan Februari sampai April 2019,” ujarnya.

“Untuk minat masyarakat masih kurang karena masyarakat berasumsi bahwa menjadi relawan tenaga yang dianggap tidak bayar justru minatnya berkurang untuk mendaftar relawan tersebut.” Ungkapnya.

Lanjut Haidir karena belum mencukupi Kouta yang di butuhkan maka ada perpanjangan massa pendaftaran untuk relawan selama dua hari dari tanggal 15 dan 16 Januari dan di tutup pada jam 12.00 wib siang,” jelasnya .

Relawan yqng direkrut oleh KPU Bengkulu Tengah nanti mulai bekerja pada bulan Jumat (18/01/2019) bulan 1 Febuari nantinya,” Tutup Haidir. (dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here