Dinas Pariwisata Lakukan Titik Nol Pembangunan Water Park

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kepahiang lakukan titik nol bersama rekanan pemenang tender kegiatan pembangunan water park di Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan didampingi unsur terkait, Pada Kamis (29/4/2021).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Teddy Adeba, ST diruang kerjanya saat disambangi, Selasa siang (4/5/2021) menjelaskan, “beberapa hari yang lalu, Tim titik nol bersama Direktur PT. Usaha Prima Jaya Sakti dan unsur terkait ( konsultan dari PT. Civar Ligma Engineering, Tenaga ahli, Pengelola tehnis, Pendamping
Datun, Camat, Kapolsek, Kades Air Sempiang, Kades Sidorejo, Kades Mekar Sari dan pihak Dinas telah selesai titik nol,” ungkap Teddy usai titik nol bersama rekanan pemenang tender.

“Adapun rencana yang akan dibangun meliputi Water Boom, Gedung ticketing, namun tidak lama lagi kita akan melaksanakan PCM (Pra Contruktion Metting) bersama tim Direksi untuk mengetahui apa apa saja pekerjaan yang akan dilaksanakan,” terang Teddy.

Kadis menambahkan saat ini pihak Perusahaan sedang melakukan pengukuran kembali sekalian membuat base camp, mudah mudahan setelah lebaran ini ada progres akan meningkat.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here