Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Benteng Akan Evaluasi Puluhan Kepsek

  • Bagikan

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Sebanyak 63 Kepala Sekolah Kabupaten Bengkulu Tengah akan di evaluasi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dikarena massa jabatan Kepala Sekolah ada dua priode dan tiga priode.

Dikatakan Saidirman selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah, dari puluhan Kepala Sekolah itu diantaranya Kepala Sekolah SD dan SMP dengan rincian SD ada 54 dan SMP 13 orang yang akan di evaluasi nantinya. 

Selanjutnya, kata Saidirman, dalam waktu dekat ini Dinas Pendidikan Bengkulu Tengah akan melakukan mutasi Kepala Sekolah, selain itu juga untuk mengisi guru yang banyak menghadapi pensiun atau habis masa kerja.

“Bukan mutasi Kepala Sekolah saja tetapi guru yang masa perpanjangnya sudah dua priode dan tiga Priode juga harus ikut Uji Kompetensi guru, sehingga, bisa dilanjutkan kembali sebagai guru dan  menjadi kepala sekolah,” kata Saidirman di ruang kerjanya Senin ( 23/09/2019).

Semua ini dilakukan, ujar Saidirman, sesuai dengan peraturan yang telah di tentukan sehingga, semuanya sesuai dengan apa yang telah di regulasikan oleh Pusat.(Ferizal Adek)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *