Forkopimcam Tambakrejo Sambut Danrem 082/CPYJ Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO, –      Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tambakrejo, Bojonegoro, menyambut kunjungan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengecek persiapan dalam rangka pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 202.

 

Sekcam Tambakrejo, M. Qoharuddin, menyampaikan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di jajaran Korem 082/CPYJ ini yang turun langsung mengecek berbagai persiapan dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan TMMD diwilayahnya.

 

Selain itu, diungkapkan bahwa pelaksanaan program terpadu dan lintas sektoral dalam rangka percepatan pembangunan wilayah pedesaan berlangsung pada bulan Maret mendatang di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang.

 

“Kami atas nama Forkopimcam Tambakrejo menyambut antusias dan mendukung penuh program ini dalam rangka peningkatan kesejahteran masyarakat dan untuk kemajuan wilayah,” ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

 

Kegiatan ini akan menyasar berbagai pembangunan fisik dan non fisik diantaranya pembangunan jalan aspal, rehap ruang kelas, program Rutilahu, program Aladin, pembuatan saluran drainase, normalisasi sungai, serta pelatihan-pelatihan lainnya dalam rangka pemberdayaan masyarakat guna peningkatan sumber daya manusia. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here