Forum CSR Benteng Siapkan 500 Alat Perlindungan Diri untuk Puskesmas

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Forum CSR Kabupaten Bengkulu Tengah akan siapkan 500 Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk disalurkan ke Puskesmas dan Rumah Sakit Daerah untuk menghadapi Covid 19 yang saat ini semangkin mengganas penyebarannya di masyarakat tersebut.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini akan di salurkan dalam waktu dekat ini kepada Pemkab Bengkulu Tengah untuk melawan Covid 19 tersebut.

Menurut Evi Susanti Selaku Bendhara Forum CBS Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwa dengan cara seperti ini pihak Forum CSR bisa.membantu Pemkab Bengkulu Tengah untuk mencegah dan menangkal covid 19 ini,” Ujarnya

Sebanyak 500 APD ini pihak Forum CSR bisa membantu dengan dana yang ada di forum CSR tersebut,” Ungkap Evi Susanti saat jumpa Pers kepada awak media diruang Sekda Pemkab Bengkulu Tengah,Jumat ( 17/04/2020)

Lanjut Evi Susanti, Bantuan ini nantinya akan di serahkan kepada Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah untuk membagikan di setiap puskesmas yang di anggap membutuhkan APD tersebut,” Jelasnya.

Bukan Bantuan APD saja akan di salurkan pihak forum CSR Kabupaten Bengkulu Tengah tapi sembako juga akan di salurkan juga untuk masyarakat yang berdampak Covid 19 dan tinggal kita menunggu data dari Pemkab Bengkulu Tengah saja lagi dan dalam waktu dekat ini juga akan kita salurkan juga sembako untuk masyarakat dampak covid 19 tersebut,” Tuturnya.

Hal ini di respon baik oleh Edi Hermansyah selaku Sekertaris Daerah ( Sekda ) Pemkab Bengkulu Tengah bahwa bantu yang di berikan kepada Pemkab Bengkulu Tengah dan pihaknya akan mendata puskesmas yang pantas menerima bantuan APD itu,” Jelasnya.

” Setelah mengetahui puskesmas mana yang akan di salurkan bantuan itu maka sekda bersama Bupati dan pihak Kepolisian dan kejaksaan akan diajak turut membagikan APD itu Ke puskesmas sehingga bantuan yang di terima pihaknya benar benar tersalur untuk menghadapi Covid 19 nantinya,” Tutup Edi Hermansyah

(ADK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here