Kapolda Bengkulu Turut Berduka Atas Wafatnya Irbid Itwasda Polda Bengkulu AKBP Nazwar

Bengkulu, jejakkeadilan.com Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono M,S.I., didampingi oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Anwar Efendi, S.Ik., S.H., M.H., serta pejabat utama Polda Bengkulu siang ini ( 17/12/20 ) menghadiri pemakaman Irbid Itwasda Polda Bengkulu AKBP Nazwar Di TPU Sentot Alibasa Kota Bengkulu.

Dari data yang berhasil dihimpun, AKBP Nazwar meninggal dunia tadi malam pukul 02.00 Wib setelah dirinya berjuang melawan sakit yang dideritanya beberapa minggu terakhir.

Adapun upacara pemakaman dilakukan secara kedinasan dipimpin oleh Karo SDM Polda Bengkulu setelah diserahkan oleh pihak keluarga ke Polda Bengkulu.

Tampak hadir dilokasi pemakaman mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol ( Purn ) Drs. Supratman yang dalam hal tersebut memberikan kata sambutan sebagai wakil keluarga almarhum AKBP Nazwar.

Seusai upacara pemakaman, Kapolda Bengkulu yang telah mengikuti prosesi pemakaman sejak awal langsung bergegas menemui istri dan juga anak – anak AKBP Nazwar untuk menyampaikan ucapan belasungkawanya mewakili Polda Bengkulu.

” Kami semua merasa sangat kehilangan, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. ” Kata Kapolda Bengkulu. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here