Komunitas Hardtop Bengkulu Berbagi Paket Sembako

Bengkulu – Organisasi perkumpulan Hardtop Bengkulu membagikan ratusan paket sembako. Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis di rumah Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Sabtu (1/5/2021) siang.

Hadir dalam penyerahan itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Pur Drs Supratman MH, mantan Sekda Seluma Syafrudin dan penerima paket sembago dari komunitas musisi dan Singer Bengkulu, masyarakat umum dan karyawan media online yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan, ratusan paket sembako dibagikan oleh komunitas Hardtob Bengkulu dalam rangka berbagi di bulan Ramadan.

“Kami dari Komunitas Musisi dan Singer Bengkulu menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Ida Marta pada saat penyerahan bantuan secara simbolis.

Sementara itu, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, SMSI menerima sebanyak 25 paket sembako yang dibagikan kepada wartawan dan karyawan media online anggota SMSI Bengkulu.

“Tentu ini membantu dan merupakan berkah bulan Ramadan,” ujar Wibowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here