Logistik KPU Benteng Belum Tiba

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Sampai saat ini logistik KPU Kabupaten Bengkulu Tengah belum di distribusikan oleh KPU Provinsi Bengkulu, pasalnya logistik yang di angkut melalui jalur laut ini yang menggunakan Kapal Laut ini masih dalam proses mengurus adminitrasi kepada pihak pelabuhan untuk menurunkan kontiner yang berisi Logistik tersebut.

Menurut Brotoseno, Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah Logistik KPU Bengkulu Tengah sudah tiba di Bengkulu, hanya saja logistik ini dikirim melalui jalur laut yang hingga kini masih dalam proses mengurus administrasinya.

“Kapal pengangkut barang dan logistik ini sudah mendarat di pelabuhan pulau Baai sejak berapa hari lalu dan kapal yang mengangkut barang tersebut mendarat ke pelabuhan harus, melalui proses kelengkapan adminitrasi dulu sebelum menurunkan barang tersebut,” ungkap Brotoseno, Senin (5/11/2018) siang diruang kerjanya.

“Semua logistik yang di angkut oleh kapal masih di dalam kontiner dalam kapal semuanya tidak terkendala mungkin Besok logistik sudah di distribusikan ke Bengkulu Tengah,” jelasnya.

Brotoseno, juga mengatakan barang yang ada di kapal harus melengkapi administrasi.

“Semua barang yang ada di kapal harus memiliki kelengkapan adminitrasi jadi mungkin hal inilah yang membuat kandala logistik belum tiba. Semua barang yang ada dalam kapal dan turun ke darat harus memiliki kelengkapan dekumen barang, kemudian baru bisa di angkut dan di distribusikan,” jelasnya.

Kita hanya menunggu saja kapan logistik itu tiba ke Kantor KPU Bengkulu Tengah, nantikan jika logistik sudah bisa di distribusikan pasti ada informasi dari KPU Provinsi jadi kita tunggu saja logistik itu tiba,” tambahnya. (fzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here