Masyarakat Ngrancang, Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ratakan Jalan

BOJONEGORO – Guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Sabtu, 27/2/21, warga Desa Ngrancang, melakukan gotong royong di lokasi sasaran pembangunan fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Harapan warga guna memiliki akses jalan yang bagus dan nyaman, segera akan terealisasi melalui program TMMD 110 Bojonegoro tahun ini.

 

Sehingga memunculkan antusias warga melakukan kerja bakti atau gotong-royong. “Masyarakat berbaur ikut meratakan pasir di jalan yang akan diperbaiki,” ucap Sertu Yatin di sela-sela kegiatan.

 

Sebagai personel Satgas TMMD, dirinya menyebutkan bahwa seluruh masyarakat di sekitar lokasi sasaran kegiatan, sangat mendukung bahkan rela gotong royong membantu saat pengerjaan.

 

“Saling mendukung, antara masyarakat dan Satgas Kodim Bojonegoro, akan menjadikan kelancaran serta kesuksesan di seluruh kegiatan,” tungkasnya.

 

Sesuai data yang dihimpun, program TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, dilaksanakan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here