Nyantai Sore, Paling Enak Di ‘Kedai Bang Adek’

LIBURAN, jurnalisbengkulu.com – Akhir pekan ini, sudahkah Anda merencanakan perjalanan liburan bersama teman atau keluarga ? tentunya, bagi sebagian orang Rutinitas kerja bisa membuat Anda penat.

Oleh sebab itu, Anda perlu sejenak melarikan diri dari kesibukan dan mulai bersantai di akhir pekan, untuk menyegarkan pikiran sebelum kembali lagi mengerjakan tanggung jawab dan menyelesaikan tugas deadline di minggu berikutnya.

Atau tidak punya cukup uang untuk liburan? Jangan khawatir, liburan tidak harus mengeluarkan uang banyak kok.

Di Kota Bengkulu terdapat beberapa tempat nyaman untuk bersantai bersama keluarga, pasangan ataupun teman, salah satunya “Kedai Bang Adek”.

Kedai Bang Adek dapat menjadi solusi bagi masyarakat kota Bengkulu untuk menyegarkan pikiran setelah seminggu bekerja.

Karena letaknya tidak jauh dari pinggir pantai di jalan Pariwisata kota Bengkulu, di Kedai Bang Adek, anda dapat menikmati indahnya panorama pantai. Apalagi, saat sore hari, kalau cuaca cerah, anda bisa langsung menyaksikan sunset yang begitu menakjubkan.

Kedai Bang Adek bukan saja hanya menyuguhkan tempat bersantai dan panorama indah pantai, disini juga tersedia beberapa menu kuliner, diantaranya es kelapa muda, Mie goreng dan rebus dan Aneka minuman dingin serta Salah Kepiting, Ikan dan Udang.

Bahkan pada hari-hari tertentu, Kedai Bang Adek menghadirkan Band Lokal untuk menemani pengunjung.

Disini memang tempat yang cocok dikunjungi, buktinya, tidak hanya masyarakat biasa atau muda-mudi yang datang ke Kedai Bang Adek. Bahkan, para pejabat pun sering meluangkan waktu untuk bersantai saat habis kerja, waktu istirahat atau pada saat Weekend.

Tidak hanya itu, para jurnalis dari berbagai media pun sering berkunjung dan besantai di “Kedai Bang Adek”. Terlebih pemilik “Kedai Bang Adek” berprofesi sebagai jurnalis senior di Kota Bangkulu.

Nah… bagi pembaca yang ingin menghabiskan weekend nya, datang saja ke “Kedai Bang Adek”.

Penulis : Redaksi

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here