PDAM Tirta Rafflesia Benteng Dapat Bantuan Bank Dunia

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- PDAM Tirta Rafflesia Benteng mendapatkan Kabar gembira karena Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Raflesia Kabupaten Bengkulu Tengah dalam waktu dekat akan mendapat bantuan dari Bank Dunia (18/06/2020).

Hal ini diungkapkan Siti Yuningsi selaku Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwa bantuan dari Bank Dunia ini berkat hasil perjuangan pihaknya selama ini untuk memajukan PDAM Tirta Rafflesia dan jumlah bantuan dari Bank Dunia Sebesar 44 Milyar.

Bantuan dari Bank Dunia ini sebesar 44 Milyar untuk membangun fasilitas PDAM yang masih banyak kekurangan selama ini dan bantuan ini nanti juga melalui Dinas PU-PR Kabupaten Bengkulu Tengah nantinya,” Ungkap Siti Yuningsih diruang kerjanya.

Dia bersyukur atas perjuangan selama ini karena berkat kerja keras selama ini akhirnya membuahkan hasil untuk Pemkab Bengkulu Tengah dan kini pihaknya masih menunggu jika tidak halangan nanti pihaknya akan mengekspos dengan pemerintah setempat.

“Bantuan nanti hanya menerimah berbentuk aset saja dan bagi yang membangunnya itu nanti adalah Dinas PU-PR Kabupaten Bengkulu Tengah dengan menggunakan dana pendamping dan Bank Dunia melalui pihak Kementerian PU-PR Pusat melalui saker yang di tunjuk tersebut,” tutup Siti.

(ADK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here