Peduli, Pemdes Dusun Tengah Seginim Bagikan Alat Kesehatan

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya dan antisipasi terhadap pandemi covid-19 di Pemerintah Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim Sabtu (18/4/2020) membagikan beberapa aitem perlengkapan. Diantaranya, pembagian galon, sabun cair, air anti Septik
dan alat semprot disinfektan serta masker untuk warganya secara simbolis di Kantor Desa.

Disampaikan pejabat sementara (PJS) Dusun Tengah Nisman Hayadi, beberapa alat untuk membantu covid-19 yang dibagikan kepada warga tersebut semuanya gratis.
Pemasangan masker pada warga oleh kasi pemerintahan desa Dusun Tengah.

”Alat yang kita bagikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk melawan virus Corona (Covid-19). Semua alat yang diberikan gratis, dengan bantuan alat Antisipasi covid-19  ini, di harapkan warga Desa Dusun Tengah kecamatan seginim lebih peduli lagi terhadap kesehatan diri dan keluarga juga selalu mengikuti himbauan Pemerintah untuk bersama-sama melawan Virus Corona. Mudah-mudahan warga desa Dusun Tengah Kecamatan Ulu Seginim terbebas dari virus yang mematikan ini,” ujar Nisman Hayadi.

Diterangkan Nisman Hayadi, pembagian dilakukan ada dua opsi dilaksanakan di kantor Desa secara simbolis dan dibagikan secara dortodor kerumah rumah warga.
Masyarakat Desa Dusun Tengah terima peralatan untuk antisipasi covid-19 dari Pemdes Dusun Tengah.

Disisi lain, masyarakat Dusun Tengah Kecamatan Seginim , atas sarana yang telah diterima sangat merespon positif langkah langkah pemerintah baik pusat maupun daerah dan desa yang mana peduli terhadap kesehatan warga terkusus yang saat ini kita digigirkan dengan virus Corona (Covid-19) mudah mudahan Virus Corona ini cepat berakhir sehingga kami masyarakat dapat melakukan aktivitas sebagai mana masyarakat yang tinggal di pedesaan pungkas warga Dusun Tengah.(sugianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here