Peduli Sesama, Tokoh Masyarakat Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Salah satu tokoh masyarakat Bengkulu Tengah, Muhammad Sabri, menyalurkan Bantuan Untuk korban musibah Kebakaran di Desa Sekayun, Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, berupa sembako, dan baju layak pakai.

Bantuan yang di salurkan ini ditujukan untuk korban musibah kebakaran. Sekaligus menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama masyarakat Bengkulu Tengah, untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah tersebut.

Menurut Muhammad Sabri selaku tokoh masyarakat Bengkulu Tengah bantuan merupakan hasil kumpulan dari rekan-rekannya dan keluarga besar yang ingin membantu meringankan beban korban musibah kebakaran warga Desa Sekayun dan Bang Haji beberapa waktu lalu.

“Kami peduli dengan sesama manusia, apa lagi masyarakat Bengkulu Tengah yang kena musibah kebakaran, maka dari itu kami berinisiatif untuk mengumpulkan sembako dan baju layak pakai sebagai bantuan, yang terhimpun dari rekan dan sanak famili yang peduli,” ungkap Muhammad Sabri.

“Saya merasa terpanggil, merasa peduli, akan sesama manusia dan kini kami siap memberikan bantuan untuk korban musibah kebakaran meski hanya seadanya,” tambahnya. (dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here