Pelantikan Pengurus Wilayah Aspikom Periode 2019-2022

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Wilayah Bengkulu mengadakan kegiatan pelantikan pengurus Aspikom Periode 2019 – 2022 untuk wilayah Bengkulu di Resto Jenggalu, Kota Bengkulu, Jumat  (13/12/2019).

Setelah pelantikan, pengurus Aspikom yang baru dilantik langsung mengadakan rapat koordinasi wilayah dan kuliah umum dengan tema model pendidikan tinggi ilmu komunikasi dan sinergitas dengan pembangunan daerah.

Pengurus Aspikom wilayah Bengkulu ini dilantik dan dikukuhkan oleh Dr.Muhammad Sulhan.M.SI selaku Ketua ASPIKOM Pusat dan dihadiri para rektor Universitas dan pihak Pemerintah Provinsi setempat.

Menurut Dr.Muhammad Sulhan.M.SI selaku Ketua Aspikom Pusat, dengan dilantiknya Aspikom wilayah yang baru ini, hendaknya harus sinergi dengan anggotanya dan Aspikom pusat.

“Tanpa Aspikom Daerah maka Aspikom Pusat juga tak bisa  berjalan dan Sinergi, maka dari itu Aspikom Pusat sangat butuh kerjasama dan koordinasi dengan daerah tersebut,” ungkap Dr.Muhammad Sulhan M.SI.

Lanjut Dr.Muhammad Sulhan M.Si, kedepannya, Aspikom Bengkulu Harus memiliki capaian yang baik dengan kerjasama dan sinergi, maka mempermudahkan segala Akreditasi setiap universitas yang berkualitas, sehingga, Akreditas C menjadi B yang sesuai jurusan Ilmu Komunikasi tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Dr.Dhanurseto Hadiprashada, M.SI selaku Kordinator ASPIKOM Wilayah Bengkulu juga menyampaikan pihaknya akan memprogramkan kinerja anggato dulu dan merencanakan program kedepan setiap Universitas yang ada di Bengkulu.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here