Pemdes Datar Lebar l Bagi BLT DD, Warga Respon Baik

Kaur, junarlisbengkulu.com – Dengan adanya bencana Virus Corona Covid-19, Desa Datar Lebar I Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur membagikan BLT DD, dengan hasil penataan Tim Relawan Gugus Covid-19 dan hasil Musdes, jumlah penerima 33 Orang (KK), Jumat (29/5/2020).

Hasil pendataan tim Relawan Gugus Covid-19 Desa Datar Lebar Satu, Penerima 33 orang sesuai dengan kriteria aturan yang dikeluarkan, setiap penerima Rp. 600,000.

Pjs Kades Datar Lebar Satu Suharmawan menjelaskan, 33 Orang (KK) penerima BLT DD, bersumber dari Dana Desa termin pertama tahun 2020 dan dari 33 orang penerima BLT DD betul-betul sesuai kriteria dan juga masyarakat sangat merespon baik dari 33 Orang (KK) tersebut.

“Kami sangat berterima kasih terhadap Tim Gugus Covid-19 Desa Datar Lebar Satu, pendataan penerima BLT DD betul-betul memenuhi ktiteria dan juga terhadap warga masyarakat Desa Datar Lebar Satu, Penerima BLT DD dari 33 Orang (KK) di Respon sangat baik,” ucap Pjs Kades Suharmawan.

Hadir dalam pembagian BLT DD, Camat Kecamatan Lungkang Kule, Polsek Padang Guci Hulu, Babinsa dari Kormil setempat dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Datar Lebar Satu.(ADV, ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here