Peringati HUT RI ke 74, Pemkab Kaur Gelar Upacara Bendera

KAUR, jurnalisbengkulu.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar upacara bendera di lapangan merdeka Bintuhan, Sabtu (17/08/2019).

Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.AP bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan peserta upacara diikuti oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, instansi Vertikal, Sekretaris Daerah Kaur, Asisten, Staf Ahli,Kepala Dinas dan Bandan Kantor, Kabag dan Camat Kaur Selatan. Tampak hadir juga para Veteran kabupaten Kaur.

Tampak juga sebagai peserta Uapacara Seluruh Sekolah Dari Sekolah Dasar Hingga Sekolah Menengah Atas sederajat di wilayah Kaur Selatan beserta guru. Tidak hanya itu warga Masyarakat Kabupaten Kaur Tampak ramai antusias berkumpul di lapangan merdeka hanya untuk menyaksikan perhelatan Upacara Detik-Detik Proklamasi tersebut.

Usai melaksanakan Uapacara Peringatan HUT RI ke 74 tersebut, Bupati Kaur dan seluruh pesrta upacara disuguhkan dengan aksi Drumband dan Pentas Seni Lainnya serta memberilan berbagai pengahargaan kepada Instansi dan ASN terbaik di Kabupaten Kaur.(ADV/SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here