Prihatin, 25 Anggota Dewan Benteng Bantu Rumah Korban Pencabulan

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Setelah kejadian yang menghebohkan publik terkait pencabulan balita hingga tewas, Dewan Kabupaten Bengkulu Tengah mengambil langkah untuk mencari solusi membantu orang tua korban.

Usai berkunjung ke rumah orang tua korban, pihak dewan langsung mengambil inisatif memberikan bantuan kepada keluarga korban untuk membangun rumah korban.

Menurut Ferry Haryadi selaku Waka I DPRD Bengkulu Tengah, pihaknya sudah mengumpulkan Rp. 27 juta untuk bantuan pembangunan rumah korban pencabulan balita tersebut.

“Kami sudah siapkan bantuan untuk membangunkan rumah korban pencabulan yang tewas, karena melihat kondisi rumahnya yang ditinggali orang tuanya saat ini masih menumpang,” ungkap Ferri Haryadi di ruang kerjanya, Senin (06/01/2020).

Lanjut Feri Haryadi, sumbangan ini atas hasil rapat internal Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Dewan Bengkulu Tengah akan melakukan pengecekan status tanah keluarga korban dulu, menurut informasi lahan rumah yang di tinggali sekarang masih menumpang,” katanya.

Lanjut Feri Haryadi, pihaknya akan mengecek lahannya jika status lahan itu memang sudah di hibahkan.

“Pihak Dewan akan menyerahkan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah korban pencabulan tersebut,” tutupnya.(ADV/Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here