Rohidin Mersyah Ingatkan Dinkes Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jurnalisbengkulu.com – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menggelar Halal Bi Halal┬ádi lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, kamis (13/5).

Untuk diketahui, acara Halal Bi Halal ini dihadiri langsung Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA serta pejabat RMSY dan Puskesmas dan jajarannya.

Dalam Kata sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni menyampaikan, Halal Bi Halal ini salah satu silatuhrami dengan instansi vertikal dan OPD yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Herwan, “pembangunan kesehatan itu tidak hanya berorientasi dengan pengobatan saja, artinya hanya mengobati orang yang sakit namun lebih menjaga orang yang sehat tetap sehat dan meningkatkan kesehatan dari waktu kewaktu dan kami berharap bersinergi yang baik ini, akan terjalin lebih baik lagi dan tentu meningkatkan luasnya kemanfaatan yang telah diberikan kepada masyarakat. terang Herwan

Tak hanya itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, juga menyampaikan kata sambutannya. Halal Bi Halal ini merupakan silatuhrahi dan maaf-maafan, sekaligus mengingatkan kepada Pimpinan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, untuk mendorong bawahanya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, seperti, Rumah Sakit, Puskesmas dan Pembantu Kesehatan lainnya.

“Ya, kita dorong dulu Rumah Sakit, Puskesmas. Ibaratkan catur bawahanya dulu yang harus bergerak untuk memberikan layanan kepada masyarakat, kalo Dinas Kesehatan sekedar memfasilitasi,” tegas Rohidin (ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here