Sambut Pergantian Tahun, Kabupaten Benteng Kapolres Baru

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Kapolda Bengkulu bersama jajarannya serta Bupati Bengkulu Tengah menggelar upacara pelantikan dan peresmian kantor Polres baru di belakang kantor Pemda Benteng pada Selasa (10/12/2019).

Kapolres Bengkulu Tengah baru, AKPB Andjas Adi Purnama, dilantik langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Supratman didampingi Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Sahimin Zainudin.

Irjen. Pol. Drs. Supratman pada pelantikan tersebut menghimbau agar Kapolres Bengkulu Tengah dapat bisa langsung melayani masyarakat yang berurusan dan siap bekerja langsung dengan kantor baru diresmikan tersebut.

“Saya minta jalankan kerja dengan sebaik mungkin, serta jalankan aturan sesuai Undang Undang,” himbau Kapolda.

Supratman juga menegaskan, meski kantor Polres ini baru di Kabupaten Bengkulu Tengah meminta menggunakan fasilitas yang ada, sehingga, kinerja jajaran Polres bisa bekerja dengan maksimal tersebut.

“Dengan kantor yang masih baru ini, jaga kenyaman masyarakat, apalagi menyambut tahun baru sehingga kenyaman dan keaman dirasakan masyarakat,” pinta Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Tengah, AKPB Andjas Adi Permana  mengatakan, dirinya dan jajaran Polres Kabupaten Bengkulu Tengah siap menjalankan tugas, meski fasilitas masih seadanya. Jajarannya akan bekerja maksimal dengan jumlah personil yang cukup banyak untuk menjalankan tugasnya nanti.

“Apalagi menyambut tahun baru ini kita akan siap mengamankan, baik itu ketertiban lalu lintas maupun kenyamanan dan keamanan masyarakat untuk menghadapi akhir tahun nantinya,” tutup AKBP Andjas Adi Permana selaku Kapolres Bengkulu Tengah.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here