oleh

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Lakukan Penimbunan Halaman Sekolah

-Uncategorized-78 Dilihat

Pengkadan – Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian.

Penimbunan halaman Sekolah Dasar Negeri 06/suka ramai yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB merupaka wujud bakti TNI dalam dunia pendidikan. Selasa (16/03/2021).

Sersan dua Boy Rahman yang tergabung dalam satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di lapangan mengatakan bahwa kepedulian memperbaiki halaman sekolah yang merupan dataran rendah, sering terjadi genangan air tersebut untuk mendukung proses belajar mengajar para siswa.

“Dengan halaman sekolah yang luas dan bagus, proses belajar mengajar akan terlaksana dan terprogram dengan baik,” katanya.

Prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/PSB, ternyata bukan saja mengejar target sasaran fisik dan non fisik, namun juga mereka berupaya bagaimana bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan, baik masyarakat maupun dunia pendidikan.

Dijelaskannya, bahwa prajurit Satgas TMMD harus peduli dengan keadaan sekitar, sehingga apa yang prajurit satgas lakukan, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya. (Yhs/1206).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.