Seminar Jurnalis Musi Rawas Berjalan Sukses

Musi Rawas, jurnalisbengkulu.com- Diskominfo Kabupaten Musi Rawas menggelar Seminar Jurnalistik, Sabtu (08/12) di Smart Hotel Kota Lubuklinggau.

Seminar Jurnalistik dengan tema Menciptakan Informasi Yang Jujur, Adil dan Bernilai Untuk kemajuan Daerah,

Kominfo mendatangkan tiga narasumber yaitu. Imam Wahyudi Ketua Komisi Pengaduan Masyarakat dan Etika Pers Dewan Pers, H. Irsyad Muchtar SH.MM. Pimpinan Majalah Peluang Jakarta dan Mantan Redaktur Media Indonesia, Alfarabi Dosen Komunikasi Universitas Bengkulu dan Kandidat Doktor dari Universitas Padjajaran.

Kepala Diskominfo kabupaten Musirawas Muhammad Rozak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan.

“Kepada rekan-rekan wartawan saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,” ucap Muhammad Rozak.

Rozak meminta maaf yang sebesar-besarnya bila dalam kegiatan ini banyak kekurangan dan kekeliruan, begitu juga dengan rekan-rekan jurnalis yang belum sempat datang.

“Kami punya niat tulus dan iklas dalam menyambung silaturahmi, Insya Allah acara seperti ini kedepan akan kita adakan lagi,” katanya.

Sementara itu Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan melalui Asisten 1 Syaiful Anuar. mengatakan tingkat kebutuhan manusia salah satunya adalah kebutuhan Informasi, hal tersebut tentunya didapat melalui media cetak, elektronik, serta media Online.

“Karena Informasi sangatlah penting Bila Suatu daerah menguasai Informasi yang tepat maka daerah itu mempunyai daya saing dan maju,” katanya.

menambahkan peran dari pelaku media mulai dari perusahan, reporter maupun yang menyajikan berita-berita sangatlah penting untuk diberikan penghargaan atau apresiasi yang setinggi-tingginya sebagai pejuang penegak pilar penting bagi daerah

“Terima Kasih kepada teman-teman media yang ada di Musi Rawas yang selama ini telah bekerjasama, berinteraksi, berkolaborasi dan saling memberikan informasi, saling memberikan saran bagaimana pembangunan di kabupaten Musi Rawas bisa berjalan dengan lancar,”tutupnya. (Herdianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here