Susun Buku Buku, Serda Deki Dibantu Anak Anak Dan Warga Dalam Mempersiapkan Perpustakaan Apung

SINTANG – Kepedulian Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Reg 109 Ta 2020 Kodim 1205 Sintang, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (17/10/2020), terhadap anak anak dalam membangun perpustakaan kapal apung.

Hal ini dikatakan Serda Deki, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang ini, usai dilakukan pengecatan pada kapal yang akan digunakan untuk perpustakaan apung ini, personel Satgas TMMD bersama warga dan anak anak menyusun buku buku yang akan dipasang di perpus apung ini.

“Kami bersama warga mulai mempersiapkan buku buku, untuk di taruh di perpustakaan apung ini. Bahkan anak anak sangat antusias dengan keberadaan perpustakaan apung yang menjadi program kegiatan TMMD 109 Ta 2020 Kodim 1205 Sintang, dalam sasaran Non Fisik ini,” kata Serda Deki.

Lanjut Serda Deki, warga yang turut serta membantu menyusun buku untuk perpustakaan apung ini, tampak terlihat antusias, bahkan buku buku yang ada disusun sedemikian rupa, sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dalam memilih apa yang hendak dibaca oleh mereka di kapal apung ini. (1205/Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here