Tercatat 11 ODP Di Kaur, Sekda Himbau Masyarakat Hindari Keramaian

Kaur, JurnalisBengkulu.com– Setelah 2 orang terjangkit Virus Corana (Covid 19) di Provinsi Bengkulu, 1 orang meninggal dunia berasal dari Provinsi Lampung dan 1 Orang Karyawan Bank Bengkulu, saat ini dalam perawatan Medis.

Hal ini tercatat 11 ODP di Kabupaten Kaur, Pemerintah Kabupaten Kaur himbau Masyarakat Kaur untuk mengajak pola hidup yang bersih dan jauhi keramaian, juga menghimbau diam di rumah. (03/04/2020)

Sekda Kaur Nandar Munadi mengukapkan, ODP yang ada di Kaur saat ini dimintak untuk mengisolasi diri dirumah.

“ODP yang ada di kaur bersedia untuk mengisolasi diri dirumah karna mereka memiliki gejala pilek, batuk dan demam sedangkan riwayat perjalanan mereka pernah atau datang dari Luar”, ugkap Nandar.

Lanjut Sekda Kaur Nandar Munadi, mengajak seluru lapisan masyarakat untuk bekerja sama dalam memerangi virus Covid 19, dan setiap orang luar masuk ke Kabupaten Kaur harus melakukan pemeriksaan medis.

“Masyarakat Kaur harus berkerja sama terhadap Pemerintah dari Camat, Kepala Desa, Kelurahan dan serta perangkat, untuk didata bagi orang yang baru datang dari luar daerah yang masuk Ke Kabupaten Kaur, supaya orang tersebut bisa untuk melakukan pemeriksaan tim medis”, ucap Nandar. (ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here